Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Rabu, 14 September 2011

Persiapan LT 2 Kecamatan Jatinagara

Kak Mabigus
 Semenjak sebelum bulan ramadhan 1432 H, Ka Mabigus (K. Zaenudin, S. Ag.) telah mengintruksikan kepada Pembina Pramuka Ka Anas Sutisna, S. Pd. untuk menyeleksi dan memilih siswa/I untuk menjadi perwakilan regu pada Lomba Tingkat (LT) 2 Kecamatan Jatinagara dan Alhamdulillah dengan proses yang tidak memakan waktu lama akhirnya terpilihlah 8 orang siswa untuk regu putra dan putri yang jumlahnya menjadi 16 orang yang terdiri dari siswa kelas VII – IX dan sejak itu pula latihan dan latihanpun dilaksanakan baik dalam waktu luang belajar siswa ataupun setelah selesai jam pelajaran.
Hari demi hari pun dilalui ya walaupun kekompakan belum sepenuhnya, seperti kehadiran dan kedisiplinan belum sepenuhnya tercapai, mungkin karena karakter setiap siswa itu berbeda jadi hal ini dapat dimaklum, teknik keterampilan kepramukaan dan materi diperdalam setiap kali latihan dan pembinaan karakterpun diberikan terhadap setiap peserta karna target juara 1 menjadi acuan kami untuk mewakili Kecamatan Jatinagara di Tingkat LT 1 Kabupaten.
Pelaksanaan LT 2 Kecamatan Jatinagara yang di undur dan memang belum pasti waktu dan tempatnya itu menjadikan kesempatan bagi kami untuk lebih dalam mengasah kemampuan dan keterampilan regu MTs.
Tetapi entah kapan dan dimanapun tempat manapun nanti kami tetap optimis dan semoga kegiatan ini mejadikan pengalaman dan pembelajaran terhadap setiap siswa untuk menjadikan bekal nanti setelah menjadi lulusan agar dapat berinteraksi dan berpartisipasi aktif di kegiatan Keperamukaan ke tingkat yang lebih tinggi.

Latihan Senam Pramuka

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap.... hampir rampung eung... 80% inimah hampir mirip Website Professional ...

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273