Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Senin, 12 Agustus 2013

Futsal Tournament "GORAS DEWA" Dusun Wetan


Dalam rangka menyambut Hari Besar Nasional yang dalam waktu dekat ini akan kita rayakan yaitu Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-69, Pemerintahan Desa Jatinagara Kecamatan Jatinagara menyerukan bahwa untuk memeriahkan PHBN tersebut biasanya diadakan satu desa dipusatkan dan dikordinir oleh Karang Taruna Desa Jatinagara untuk tahun sekarang dikarenakan mengingat dan menimbang waktu yang pendek karena jeda dari hari raya Idul Fitri ke Proklamasi Kemerdekaan hanya terpaut sekitar 1 1/2 minggu saja, maka dalam rangka memeriahkan PHBN tersebut diserahkan kepada Dusun masing-masing yang ada di Desa Jatinagara.


Menindaklanjuti seruan tersebut, Karang Taruna "GORAS DEWA" Dusun Wetan beserta YPI Rijalul Hikam yang kebetulan terletak di Dusun Wetan Desa Jatinagara dalam hal ini melakukan kerjasama guna memeriahkan PHBN tersebut dan mengemas sebuah acara yaitu "Futsal Tournament Goras Dewa" yang pelaksanaannya dilaksanakan di lapangan futsal YPI Rijalul Hikam. 

Acara tersebut diikuti perwakilah dari tiap RT yang ada di Dusun Wetan yang mencakup RT. 18, 19, 20, 21, 22 dan 23, dengan total peserta yang mendaftar sekitar 10 peserta, dan sistem pertandingan menggnakan sistem gugur, dari YPI Rijalul hika sendiri mengirimkan 2 team, yaitu El-Ghazall Junior dan El-Ghazall Senior... tapi ya walhasil kedua team tersebut gugur di perempat final dan 8 besar... ya yang Junior kalah oleh RT. 19 dan yang senior Kalah oleh RT. 18 .. dan sekaligus meloloskan RT 18 dan 19 ke final... dan RT. 19 yang keluar jadi Juara dan dari El-Ghazall cuma dapat juara ke-3 saja.

Menyambung dari kegiatan tersebut, dari Karang Taruna Goras Dewa di minggu depannya tapi masih dalam tahap perencanaan insya Allah acar dalam rangka memeriahkan PHBN ini kan berlanjut dengan mengadakan lomba Voli dan panjat pinang, mohon doanya saja dari semuanya.. semoga acara nanti dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar... (kalo mau tau bang admin ini juara 2 dari Rt. 18..heee.. dan pa Usro aja juara 1 dari 19. selaku ketua panitia :-) ..).. (red)

Team Futsal El-Ghazall Junior VS Rt. 20
Team Futsal El-Ghazall Senior VS Nonok FC (Rt. 18)

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273