Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Sabtu, 17 Agustus 2013

"Google" pun Ikut Memeriahkan HUT RI ke-68

Seperti kita ketahui, yang sering kita sebut Paman, Om ataupun Mbah ketika kita mau mencari sesuatu di Internet, ya sebutlah rajanya mesin pencari yaitu "GOOGLE" yang sukses menuai bisnis baik di dunia maya lewat search engine, mail dan layanan lain-lainnya serta di dunia nyata seperti OS Android, Ponsel Nexus dan lain sebagainya dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68 The Google pun ikut memeriahkan dan mempromosikan lewat layanan search engine nya yaitu "Google Search" dapat kita lihat seperti gambar dibawah ini :
Jadi bagaimana menurut kalian?.. Google pun selaku pebisnis yang notabennya bukan dari negara Indonesia ikut memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia berarti mereka menghargai dan menjadikan Indonesia sebagai ikon dan konsumer yang sangat besar memberikan kontribusi terhadap mereka. Terusssss... bagaimana dengan kita sendiri selaku warga Negara Indonesia????..

Selaku penduduk bangsa Asli Indonesia, meskinya kita bisa belajar dan lebih menghargai seperti yang orang lain lakukan, jadikanlah Negara Indonesia ini harum dan disegani oleh seluruh bangsa lainnya di Dunia, tunjukan lewat prestasi, ekonomi, dan rasa kemanusiaan yang tinggi dan tetaplah jujung tinggi rasa Nasionalisme karena itu sebagai modal awal terbentuk dan bertahannya kemerdekaan yang sudah diraih dengan susah payah. Dirgahayu Republik Indonesia.. Merdeka.. Merdeka.. Merdeka... (red)

"INDONESIA JIWA RAGA KAMI"

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273