Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Jumat, 20 September 2013

RKB 2013 MTs. Rijalul Hikam Jatinagara

Setelah sekian pekan bahkan bulan ini bang admin absen dari postingna blog kita ini dikarenakan karena kesibukan dan banyak tugas dari instansi, jadi baru saat ini sempat kembali memperbaharui blog ini...
Di Tahun 2013 ini alhamdulillah banyak yang patut kita syukuri akan kemajuan sekolah kita inii, baik kemajuan secara life skill di pendidik atau tenaga kependidikan, disamping itu pula ada yang patut lebih kita syukuri yaitu kita mendapat bantuan ruang kelas baru dari APBD Provinsi Jawa Barat atas prakarsa Gubernur Jawa Barat sekarang!.. besar bantuan tersebut sekitar Rp. 170.000.000,00 dan dibagi kedalam  2 tahap. 
Sampai berita ini diturunkan, tahap pembangunannya baru mencapai sekitar 40% (bisa dilihat dalam gambar), karena dan yang diterima baru setengahnya (tahap 1) yaitu sekitar Rp. 85.000.000,00. atas hal tersebut kami mohon doa supaya dalam proses pembangunannya bisa berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu, .. Amiiin... (red)




0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273