Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Kamis, 02 Oktober 2014

UTS (Ujian Tengah Semester) Sebentar Lagi

Tepatnya nanti tanggal 06-11 Oktober 2014 (minggu depan), insya Allah Ujian Tengah Semester (UTS) di MTs. Rijalul Hikam Jatinagara akan dilaksanakan, walaupun melenceng dari rencana sesuai Kalender Akademik yang mestinya dilaksanakan pada minggu ini tetapi tidak menjadi masalah selama tidak terlalu jauh dari jadwal yang telah ditentukan.
Kepada seluruh peserta didik khususnya di MTs. Rijalul Hikam Jatinagara, diharapkan untuk lebih giat lagi menghafal dan jangan bermalas-malasan, karena nilau UTS nanti akan menjadi nilai penentu kelulusan kalian juga. dan kepada guru bidang pelajaran masing-masing harap segera bereskan bahasan sampai dimana mestinya pada tengah semester ini.
Pesan buat peserta didik !!
1. Giat belajar jangan kebanyakan main;
2. Jaga ketertiban di lingkungan sekolah;
3. Nanti pada pelaksanaan UTS diharapkan bekerja masing-masing dan jangan MENCONTEK!! ...

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273