Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Senin, 02 Februari 2015

Selamat dan Sukses Kegiatan Pelantikan Penggalang Ramu & Rakit

Tepat tanggal 30 Januari 2015 kemarin, rangkaian acara Pelantikan Penggalang Ramu & Rakit akhirnya telah sampai pada proses akhir yaitu Pelantikan adik-adik yang alhamdulillah berjalan dengan sukses, meskipun dalam pelaksanaannya cuac agak sedikit mendung, namun tidak mengurungkan niat dan semangat dari para adik-adik dan pembina untuk terus melasungkan kegiatan tersebut, 

Pelantikan ini bertujuan untuk mendewasakan para adik-adik yang memang tadinya dalam golongan pramuka yang masih duduk di bangku kelas VII merupakan Pramuka Siaga dan yang kelas VIII Pramuka Penggalang Ramu, selain itu juga kagiatan tersebut dihadiri para pembina yang memang berperan menjadi pelantik untuk adik-adik. 

Selanjutnya kami mengucapkan selamat kepada para adik-adik yang sudah dilantik menjadi Penggalang Ramu & Rakit, semoga dengan pelantikan tersebut kalian bisa lebih dewasa dan bisa lebih disiplin lagi umumnya dalam semua kegiatan yang berkenaan dengan sekolah dan kehidupan sehari-hari dan khususnya dalam latihan pramuka, karena masih saja ada yang selalu nakal dan tidak mengikuti kegiatan prakua dengan sungguh-sungguh, padahal seperti yang tertuang dalam muatan struktur Kurikulim 2013 kegiatan pramuka merupakan wajib bagi seluruh peserta didik, jadi alangkah baiknya untuk kedepannya semua dapat melaksanakan dan mengikuti dengan sungguh-sungguh! .

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273