Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Rabu, 21 September 2011

Persiapan LT 2 Kecamatan Jatinagara Bag. 2

Hari ini tepatnya Rabu 21 September 2011 Rapat mengenai pembahasan Lomba Tingkat 2 Kecamatan Jatinagara telah dilaksanakan yang dihadiri Kepala Sekolah dan Pembina Premuka se-Kecmaatan Jatinagara dan menghasilakan sebuah keputusan yang memang kami tunggu-tunggu sekian lama yaitu mengenai tempat dan waktu kegiatan LT 2 ini, dan hasilnya adalah tepatnya waktu pelaksanaan adalah bulan depan yaitu 10 sd. 12 Oktober 2011 dan tempatnya di Dusun Cikande Desa Jatinagara Kecamatan Jatinagara. ini memberikan jeda dan kepastian akan semua latihan yang kami terus-menerus laksanakan dan memotivasi kami untuk terus mengasah kemampuan dan teknik kepramukaan regu kami. karena target juara 1 memang menjadi acuan kami selama ini, walau persaingan untuk LT Tahun sekarang memanglah berat karena makin banyak sekolah Tingkat SLTP yang berdiri dan tidak menutup kemungkinan mereka mempunyai kemampuan yang lebih dalam kegiatan ini.
inipun menjadi tantangan bagi kami untuk lebih giat lagi. dan doa dari rekan-rekan semua sangatlah kami harapkan agar semuanya dapat berjalan dengan lancar dan akhir yang sukses. 
sedikit gambar yang kami tampilkan ketika latihan..  
 


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273