Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Minggu, 11 September 2011

Sekilas Pandang Resepsi Tasyakur Tutup Tahun 2010/2011

Walaupun terkesannya terlambat dan mungkin para rekan siswa, alumni dan Guru sudah agak lupa, tetapi Resepsi kenaikan dan Perpisahan 2010/2011 kemarin masih teringat jelas dibenak dan pikiran kita semua, bahwa Rekan-rekan alumni yang kini sudah tersebar di berbagai tempat dan Sekolah karena tidak dipungkiri dari rekan alumni 2010/2011 ada yang melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan ada juga yang bermukim di tempat tinggalnya masing-masing. dalam kesempatan ini kita sebagai sesuatu yang pernah terkait dengan MTs. Rijalul Hikam mengingat momen saat-saat Resepsi kemarin, ini mencerminkan bahwa baik siswamaupun guru saat itu terikat suatu rasa yang mungkin bahagia dan mersa kehilangan satu sama lain, kita bisa membayangkan selama kurang lebih 3 tahun siswa selaku peserta didik pasti ada kalanya suka duka dalam kegiatan belajarselama di RH ini, begitupun bagi seorang guru, walau memang mengingat satu-persatu siswa itu sangatlah sulit tetapi selama itu dalam satu atap Rijalul Hikam, ikatan bathin pasti ada. selama mengajar dan mendidik sepaya menjadi Insan Kamil yang berguna Agama dan Negara suka duka itupun pasti ada. disini kita bisa mengingat itu semua, dan alangkah mulianya jika besok atau lusa kepada seluruh Almuni Rijalul Hikam baik tingkat PAUD, RA, MI, MTs. dan MA mengingat serta menengok Almamater kita tercinta ini karena dengan itu tali silaturahmi akan selalu Terjaga :
Sekilas Album Kenangan Tasyakur Tutup Tahun 2010/2011



de Ilal kasepna









Itulah sekilas album kenangan Resepsi Tasyakur Tutup Tahun 2010/2011 dan semoga menjadi satu untaian hikmah yang membuat kita semua semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

jadi inget ka brudak ...

YOGI AGUSTINA mengatakan...

Saha eung eta...

dadang zaini mengatakan...

lahh teu aya nu kasep an....

YOGI AGUSTINA mengatakan...

eleuh pa dadang te ka poto .....

aas hasbie mengatakan...

saya mah teu kaajak tasyakuran euy, jadi we teu nampang. sugan teh nu jiga sinterklas teh pak dadang?

Yogi mengatakan...

hahahaah..... sesama te nungkulan jangan saling mendahului :-)

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273