Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Selasa, 09 April 2013

Doa Bersama Menjelang Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2012/2013

Suasana Istigosah Doa Bersama
Pada hari senin, tepatnya tanggal 8 April 2013, Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Rijalul Hikam Jatinagara yang menaungi lembaga MA, MTs, MI Rijalul Hikam Jatinagara mengadakan Doa Istigosah guna mempersiapkan bekal spiritual untuk menghadapi Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2012/2013. acara tersebut diikuti oleh seluruh siswa beserta orang tua mereka dari mulai jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs.) dan Madrasah Aliyah (MA) serta diikuti oleh dewan guru, staff dan masyarakat luar di sekitar lingkungan YPI Rijalul Hikam. acara tersebut berlangsung sangat hidmat, dimana acara tersebut dipimpin oleh KH. Muhammad Yamin Akasah (dari Cijeunjing-Ciamis) dalam acara tersebut isak tangis dan kekhusuan dalam berdoa sangat terdengar jelas, anak-anak yang akan menempuh ujian yaitu kelas XII MA, IX MTs., dan VI MI sangatlah berharap dan diberi bimibingan serta kesuksesan dalam menempuh ujian kelak dan diberikan hasil yang memuaskan.
Dalam acara tersebut, Bapak Ketua Yayasan (Drs. Aos Firdaus AF.) tidak bisa hadir dikarenakan beliau dalam keadaan tidak sehat dan sambutanpun diwakilkan kepada Kepala MTs. yaitu E. Muhyidin, S.Pd.I. beliau berpesan "anak-anak ku semuanya, Ujian Nasional tahun ini amatlah berat tantangannya, bapak harap kalian semua giat-giatlah belajar dan berdoa tak hentinya" acara tersebut ditutup dengan ramah-tamah serta jamuan dari Yayasan. 
Berikut sekilas foto-foto doa bersama menjelang UN YPI Rijalul Hikam Jatinagara Tahun 2012/2013

Sambutan atas nama yayasan
Isak tangis selesai doa
  

Siswa dan Orang tua

KH. Muhammad Yamin Akasah

1 komentar:

ANE mengatakan...

subhanallah.. moal hilapp lapp lapp laaaaaappppp..

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273