Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Selasa, 09 April 2013

NPSN berubah !!!!


Nomor Pokok Sekolah Nasional atau lebih sering kita mendengarnya dengan singkatan NPSN entah dari kapan, ternyata setelah dilihat dari database server website nya, semua sekolah nomernya menjadi berubah, dari pihak kamipun tahu saat mendata peserta Ujian Nasional (UN), ya mungkin ada kebijakan lain yang membuat NPSN tersebut di generate ulang, tapi sampai saat ini kami pihak sekolah belum menerima sertifikat resminya, padahal syarat pengajuan sudah dipenuhi dan diserahkan kepada yang bersangkutan, sebagai catatan NPSN sekolah kami yang dulu adalah 20211961 dan berubah menjadi 20278644.. semoga dengan perubahan ini berpengaruh juga terhadap perubahan dan kemajuan pendidikan di Indonesia.. Aminn.. 

"ya"

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273