Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Minggu, 14 April 2013

Ekstrakulikuler Futsal "el-Ghazall"

Kegiatan ekstrakulikuler yang ada di MTs. Rijalul Hikam Jatinagara memang beragam, salah satu yang diunggulkan dalam bidang olahraga yaitu ekstrakulikuler futsal "el-Ghazall", kegiatan ekstrakulikuler ini dibimbing oleh Idris Sardi, S.Pd. beliau merupakan salah satu guru olahraga di MTs. Rijalul Hikam, kegiatan ekstrakulikuler ini pada mulai efektif dilaksanakan kurang lebih 2 bulan kebelankang, setelah proses perbaikan sarana olahraga selesai, kegiatan ekstrakulikuler ini sampai saat ini telah diikuti beberapa siswa dari kelas VII dan VIII, dan dilaksanakan setiap hari selasa dan jumat dimulai dari pukul 13.00 sampai dengan selesai.
Futsal sendiri merupakan permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki. Selain lima pemain utama, setiap regu juga diizinkan memiliki pemain cadangan. Tidak seperti permainan sepak bola dalam ruangan lainnya, lapangan futsal dibatasi garis, bukan net atau papan.


















Dengan berlangsungnya kegiatan ekstrakulikuler ini, semoga dapat menyalurkan dan mengembangkan minat bakat para siswa yang gemar dalam kegiatan olahraga, dan semoga untuk kedepannya kegiatan ini dapat senantiasa berjalan dan mencetak kader-kader pemain futsal yang siap terjun di ajang olahraga baik tingkat KKM, Kabupaten, propinsi bahkan Nasional.
(red)

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273