Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Sabtu, 27 Juli 2013

Penutupan Pesantren Kilat masjid Besar "AL-MANAR"

Panitia Pesantren Ramadahan dan Juara 
Pesantren Ramadhan 1434 Hijriyah/2013 Masehiyang diselenggarakan oleh Masjid Besar Al-Manar Desa Jatinagara Kecamatan Jatinagara Kabupaten Ciamis, dari mulai tanggal 13 s.d. 18 Ramadhan 1434 H./22 s.d. 27 Juli 2013 M. telah resmi ditutup pada hari ini, tepatnya 27 Juli 2013 M/ 18 Ramadhan 1434 H. acara tersebut berlangsung meriah dan diikuti banyak peserta dari berbagai elmen pendidikan seperti SDN 1 - 2 Jatinagara, MI Jatinagara, MTs. Rijalul Hikam dan MA YPI RIjalul Hikam Jatinagara.

bertempat di Masjid Besar Al-Manar Desa Jatinagara yang merupakan simbol kebesaran Islam di Desa Jatinagara, hari ini masjid terisi penuh oleh peserta dalam acara tersebut. disamping itu acara ini juga terselenggara atas partisipasi DKM Al-manar dan anak-anak OSIS MA YPI Rijalul Hikam yang mana mereka menjadi panitia sekaligus staf pengajar selama acara pesantren ramadhan tersebut berlangsung.

Kegiatan ini juga diakhiri dengan pembagian hadiah dan sertifikat serta pemberian penghargaan bagi para santri dan tahfidz Al-Quran yang mana anak-anak tahfidz tersebut merupakan putra-putri terbaik dari MI Rijalul Hikam, yaitu adinda Zaizela Rahmatika dan Millatul Fadilah. serta penghargaan kepada Ibu-ibu pengajian untuk kategori mengkhatam Surah Yaasin..

Ananda Zaizela Rahmatika dan Millatul Fadilah

acara tersebut dititup oleh Ketua Panitia (Wawan Surahwan) serta Ketua DKM Al-Manar sendiri yaitu Bpk. H. Syariful Amam Hidayah. untuk kedepannya semoga acara seperti ini tetap berlangsung dan berkesinambungan di ramadhan yang akan datang, dan semoga semua yang terlibat dalam acara tersebut semuanya diberikan pahala dan mendapatkan hikmah sesungguhnya bulan suci ramadhan.. 
(red).







0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273