Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Rabu, 31 Juli 2013

Penutupan Sanlat Ramadhan 1434 H YPI Rijalul Hikam Jatinagara


Kamis, 31 Juli 2013 M / 22 Ramadhan 1434 H sedang berlangsung acara Penutupan Sanlat Ramadhan 1434 H YPI Rijalul Hikam Jatinagara yang dilaksanakan dari pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB, acara Sanlat Ramadhan ini berlangsung dari tanggal 1 Ramadhan dan berakhir hari ini, selama kegiatan sanlat tersebut peserta yang berminat sangat banyak dan dibagi menjadi 3 tingkatan yaitu tingkat SD/Mi, SMP/MTs., dan SLTA/MA dan untuk tenaga pengajar merupakan gabungan dari anak-anak kelas IX MA YPI Rijalul Hikam dan Dewan Guru.



Acara ini terselenggara atas prakarsa YPI Rijalul Hikam Jatinagara dan OSIS MA YPI Rijalul Hikam yang mana acara ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahun pada Bulan Suci Ramadhan, dan kegiatan ini pun memberi pelajaran dan pemupukan sikap karakter peserta didik selain dari pembelajaran seperti biasanya dikelas.
Kegiatan Penutupan Sanlat Ramadhan 1434 H YPI Rijalul Hikam Jatinagara ini diisi dengan berbagai macam lomba dan dilaksanakan dari hari kamis kemarin dimulai dengan lomba untuk anak-anak tingkat MI/SD dan MTs. dan puncaknya adalah hari ini dengan diisi berbagai macam lomba seperti lomba membaca Al-Quran, Kaligrafi, Fashion Show, Bedug dan lain sebagainya.
Acara ini dilanjutkan nanti sore sekitar pukul 14.00 WIB dengan acara Tausiyah dan Buka Bersama serta pembagian hadiah untuk lomba-lomba... sampai nanti soree.. daahhhh (red)



  


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273