Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Kamis, 13 Juni 2013

Persiapan Menjelang Resepsi Tasyakur Tutup Tahun Rijalul Hikam Tahun 2012/2013

6 Hari lagi menjelang acara Resepsi Tasyakur Tutup Tahun Rijalul Hikam Tahun 2012/2013 yang akan dilaksanakan pada Rabu 19 Juni 2013, seluruh anak-anak baik dari tingkat PAUD, RA, MI, MTs. dan MA sedang disibukan dengan latihan-latihan pementasan menjelang acara tersebut, berbagai jenis kesenian baik yang bersifat umum ataupun islami akan ditampilkan oleh anak-anak nanti, dan tak lupa pula acara yang paling gebyar yaitu acara Upacara Adat kenaikan dan perpisahan yang mesti dipersipkan secara matang dari jauh-jauh hari. dalam acara nanti juga Insya Allah akan dilaksanakan Tabligh Akbar juga yang akan mendatangkan mubalig yang sampai saat ini juga masih dirahasiakan penceramahnya :-) ..

Berikut sekilas gambaran suasana latihan menjelang  Resepsi Tasyakur Tutup Tahun Rijalul Hikam Tahun 2012/2013,
Suasana latihan Qasidah Rebana

Latihan di MI acara sungkem
Demikian sedikit berita mengenai  Resepsi Tasyakur Tutup Tahun Rijalul Hikam Tahun 2012/2013, dan semoga pada pelaksanaannya kelak dapat berjalan dengan baik dan lancar serta selalu dalm bimbingan Allah SWT. dan tak lupa pula kepada seluruh anak-anak kelas Akhir baik PAUD, RA, MI, MTs. dan MA, wajib hadir pada acara tersebut, dan acara tersebut terbuka untuk umum. (red)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Pak, abi Ijin moal dongkap..

MTs. Rijalul Hikam Jatinagara mengatakan...

bade kamana naha?.. punten sarng saha iye?

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273