Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Jumat, 26 September 2014

Kegiatan Ekstrakurikuler Pramuka

Pada kurikulum 2013, kegiatan ekstrakurikuler Praja Muda Karana, atau biasa akrab disebut Pramuka, akan menjadi kegiatan ekstrakurikuler (ekskul) wajib bagi peserta didik. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh menjelaskan, Pramuka bukan menjadi mata pelajaran wajib, melainkan tetap menjadi kegiatan ekstrakurikuler.
begitupun di MTs. Rijalul Hikam Jatinagara kegiatan ekstrakurikuler Pramuka yang tadinya merupakan ekstrakurikuler pilihan, sekarang diwajibkan kepada seluruh peserta didik dan sudah dimulai sejak awal tahun pelajaran kemarin, ini menjadi tuntuan kepada seluruh guru dan pembina agar lebih menarik dalam mengemas konsep pramuka itu sendiri agar minat peseerta didik tetap terus terjaga.
Sedikit gambar kegiatan ekstrakurikuler Pramuka di MTs. Rijalul Hikam Jatinagara (26/09/2014). 
Ibu Pembina kita :D
 








0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273