Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Sabtu, 08 Juni 2013

Sekilas Pelulusan 2012/2013 di Pantai Pangandaran

Kamarana dei nusejen yeuhhh....
Rabu, tepatnya tanggal 05 Juni 2013 Pukul 13.30 WIB sebagian murid kelas IX dan sebagian dewan Guru MTs. Rijalul Hikam Jatinagara berkump di sekolah!!!... Pertanyaannya, Untuk Apa???? Jawabannya :
Acara pelulusan MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Tahun Pelajaran 2012/2013 disamping dilaksanakan di Sekolah, acara tersebut juga dilaksanakan di luar sekolah, yaitu di pantai Pangandaran sambil menikmati liburan!!.. acara tersebut dilaksanakan mulai dari hari rabu sampai kamis (05-06 Juni 2013) dan acara tersebut berlangsung secara tertib dan aman tanpa ada kendala yang berarti, meskipun ada sedikit kekeliruan, tapi tidak mengurangi kehidmatan acara tersebut dan dapat teratasi saat itu juga!!.
Dari 83 Siswa Kelas IX MTs. Rijalul Hikam Jatinagara, yang mengikuti acara tersbut hanya sebanyak 47 orang saja, dan dari 28 guru, hanya 13 orang saja yang ikut!, berkaitan dengan hal tersebut, dikarenakan pada hari kamis (06 Juni) banyak guru yang mempunyai acara tersendiri. 
Kegiatan yang dilaksanakan di Pantai Pangandaran pada intinya hanya untuk liburan semata, tetapi disamping itu disematkan acara kegiatan Pelulusan pula. sampai selesainya acara tersebut, alhamdullilah semua peserta yang ikut, baik guru ataupun murid kembali dengan selamat. (red)

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273