Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Sabtu, 01 Juni 2013

Alhamdulillah Lulus 100% untuk Angkatan 2012/2013

Alhamdulillah, kita kita panjatkan puji syukur kehadirat illahi rabbi yang telah memberikan nikmat iman dan Islam kepada kita semua sehingga kita semua dapat merasakan betapa indah dan bahagianya saat memetik buah dari kerja keras yang telah kita lakukan.


Hari ini Sabtu tepatnya 01 Juni 2013, pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) Tingkat SLTP serentak diumumkan terutama di Kabupaten Ciamis, di MTs. Rijalul Hikam Jatinagara acara pelulusan tersebut dilaksanakan tepat pukul 10.00 WIB tadi dan dihadiri oleh seluruh dewan Guru serta siswa/i Kelas IX dan hal yang paling membangakan ialah kelulusan untuk MTs. Rijalul Hikam Jatinagara LULUS 100% untuk Tahun Pelajaran 2012/2013, dengan keberhasilan tersebut tangis suka cita dalam acara tersebut menyelimuti seisi ruangan Aula. 

Atas keberhasilan LULUS 100% ini, dari pihak sekolah sangat bangga dan serasa mendapat nikmat yang tiada tara, karena setelah perjuangan yang dilakukan jerit payah bapa Ibu guru dalam mendidik anak-anaknya telah berhasil mengantarkan mereka ke hal paling sakral dalam dunia pendidikan di Indonesia (Lulus Ujian Nasional).

Dalam acara tersebut Bapak Kepala Sekolah (E. Muhyidin, S.Pd.I.) mengumumkan langsung kelulusan tersebut dan disambut dengan gembira oleh para siswa. dan semoga kelulusan 100% ini dapat berlanjut kepada tahun angkatan berikutnya. 

Setelah acara tersebut selesai seluruh siswa digiring ke Mesjid sekolah untuk melakukan sujud syukur yang dibarengi oleh seluruh dewan guru. (red)

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273