Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Kamis, 20 Juni 2013

Temu Pisah Kepala KUA Kecamatan Jatinagara



Kepala KUA lama (H. Engkon Furqon, S.Ag.
Acara Temu Pisah Kepala KUA Kecamatan Jatinagara yang masa periodenya habis pada bulan Mei 2013 lalu baru dilaksanakan tepat pada hari kamis, 20 Juni 2013 dan bertempat di YPI RIjalul Hikam Jatinagara bertepatan satu hari setelah acara Resepsi Tasyakur Tutup Tahun 2012/2013.

Acara tersebut dihadiri oleh petinggi aparatur kecamatan desa dan keluarahan, dari pimpinan pesantren dan pimpinan setiap satuan pendidikan yang ada di Desa Jatinagara, acara tersebut berlangsung dengan lancar dan dilanjutkan dengan mengantar kepala KUA Kec. Jatinagara yang dulu yaitu H. Engkon Furqon, S.Ag. ke satuan kerja barunya yaitu di KUA Ciahurbeti - Ciamis, dan acara deilanjutkan disana untuk serah terima KUA yang baru. (red)

serah terima cinderamata oleh Camat Jatinagara

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273