Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Selasa, 08 Oktober 2013

Alhamdulillah, Akreditasi 2013 Beres ....


Dengan mengucap puji beserta syukur kehadirat illahi rabbi, setelah menunggu beberapa lama dan persiapan semaksimal mungkin, hari ini tepatnya tanggal 08 Oktober 2013, proses Akreditasi oleh BAN-SM 2013 telah selesai dilaksanakan di MTs. Rijalul Hikam Jatinagara. Proses visitasi oleh yang terhormat Bapak Dwi Markoniandi Sutisna, M.Pd. dan Ibu Dra. Hj. Nurlaela, MM.Pd. yang dilakukan sejak hari senin kemarin (07-10-2013) telah menemui titik akhir pada hari ini, kamipun sangat lega dan merasa senang dengan akreditasi ini, semoga dengan visitasi akreditasi ini dapat menjadikan Madrasah kita menjadi madrasah yang bermutu, berkualitas dan berkompeten dengan persaingan di jaman ini.


Kepada Bapak dan Ibu visitor kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kunjungan dan evaluasinya terhadap madrasah kami, Insya Allah dengan akreditasi ini akan memperpanjang tali silaturahmi terhadap semua elmen pendidikan .. 

"Akreditasi 2013, Siap dan Sukses"






red.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273