Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Rabu, 09 Oktober 2013

Perkembangan 50% RKB 2013 (proses urugan)


RKB 2013 MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Kab. Ciamis, sampai saat ini telah mencapai tahap 50% pengerjaan, dikarenakan dana tahap 2 belum cair untuk seluruh RKB yang ada di Jawa Barat, tetapi sambil menunggu cairnya dana Hibah tahap 2, saat ini dari pihak Yayasan sedang mengadakan pengurugan lahan yang saat ini alhamdulillah laha yang tadinya berupa pesawahan sudah hampir tertutup oleh urugan tersebut.


Proses urugan tersebut tidak lepas dari bantuan berbagai pihak terlebih kepada SA. Hidayah yang dengan sukarela memberikan tanah urugan tersebut, dan dari pihak Yayasan/Sekolah hanya membiayai transportasi dump truk saja. Kami sangat berterima kasih sekali kepada semua pihak yang telah membantu dengan ikhlas supaya pembangunan ruang kelas baru ini berjalan dengan lancar dan selesai tepat pada waktunya.

Sekali lagi, kepada semua siswa, guru, staf, karyawan, alumni dan masyarakat luas yang berniat membantu dalam proses pembangunan YPI Rijalul Hikam Jatinagara, kami sangat nantikan dan bisa menghubungi Kontak lembaga di (0265-2796484, 2796482). Atas perhatian dan kerjasamanya kami haturkan terima kasih.

Berikut sedikit gambar perkembangan RKB 2013 MTs. RIjalul Hikam Jatinagara :






(red)

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273