Selamat Datang di webBlog MTs. Rijalul Hikam Jatinagara untuk sementara webBlog sedang dalam perawatan, harap maklum bila tidak ada update data dan postingan (salam ADMIN)

Senin, 21 Oktober 2013

Idul Adha 1434 H, 3 ekor sapi di Yayasan

Alhamdulillah seraya memuji kehadirat illahi rabbi shalawa beserta salam semoga tercurah limpahkan kepada nabi kita Muhammad SAW. di Idul Adha 1434 H tahun ini, Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Rijalul Hikam Jatinagara melaksanakan kurban sebanyak 3 ekor sapi, yang pemotongannya dilaksanakan dalam tempo 2 hari yaitu pada tanggal 10 dan 11 Dzulhijjah (14-15 Oktober) di tanggal 14 dipotong 1 ekor sapi dan dibagikan kepada masyarakat sekitar komplek Rijalul Hikam, dan 2 ekor lagi dipotong pada tanggal 15 yang dibagikan kepada seluruh peserta didik, guru dan karyawan dari mulai PAUD, RA, MI, MTs., dan MA yang seluruhnya sekitar 600 orang.

Dalam penyembelihan dihari kedua, pengolahan dan pembagian dilakukan oleh seluruh staf dan karyawan, dalam hal ini kebersamaan mereka sangat tercipta dikala sedang memotong daging, banyak cerita lucu yang menyelimutinya. Hewan kurban ini yang berjumlah 3 ekor merupakan sumbangan atau pekurban dari unsur guru, keluarga dan masyarakat di sekitar YPI RIjalul Hikam Jatinagara.
Kedepannya Ketua Yayasan (Aos Firdaus AF.) mengintruksikan supaya dalam Idul Adha yang akan datang, diharapakan hewan kurban yang akan disembelih merupakan sumbangan dari seluruh siswa YPI Rijalul Hikam Jatinagara. dengan itu, semoga apa yang dicta-citakan ketua yayasan dan seluruh guru dan staf dapat berjalan dengan lancar. 
Dan buat para peseta didik, segeralah menabung dari skarang untuk kuban di tahun yang akan datang, dan apabila ada yang berminat, silakan hubungi koordinatornya, yaitu Ibu Nia Yumnia ... (red)

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan, no spam, sara dan sek!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Desain oleh Admin (om Ogiew) | Website oleh MTs. Rijalul Hikam Jatinagara Jl. Raya Jatinagara 03, Dusun Wetan RT. 19/05 Desa/Kec. Jatinagara Kab. Ciamis 46273